Wow, Tamara Ecclestone Koleksi Tas Rp1,4 M


Tamara  Ecclestone (Foto: The Sun)

BILA Imelda Marcos gemar mengoleksi sepatu, Tamara Ecclestone justru memilih jadi kolektor tas. Bahkan, putri pembalap Bernie Ecclestone ini rela merogoh kocek hingga Rp1,4 miliar untuk mengoleksi tas. Wow!

Perempuan sangat suka dengan kantung ajaib bernama tas. Kaum hawa sangat suka dengan tas, terlebih bila bermerek (branded). Pun demikian dengan Tamara Ecclestone.

Setelah berpose di atas tumpukan uang poundsterling pekan lalu, pewaris Formula 1 itu mengungkapkan dirinya memiliki tas senilai 100 ribu poundsterling atau setara Rp1,4 miliar.

Koleksinya meliputi “clutch” rancangan Alexander McQueen seharga 845 poundsterling atau Rp12 juta, dan sejumlah tas bermerek Hermes Berkin, yang dibanderol mulai harga 5.000 poundsterling atau setara Rp71 juta.

"Koleksi Hermes Birkin ada 20 tas, tapi jujur saja saya sudah tidak mengingat nominalnya," kata dia yang dinukil dari The Sun, Kamis (27/10/2011).

Selain tas, model yang tergabung dalam PETA ini pun memiliki koleksi sepatu senilai 70 ribu poundsterling atau setara dengan Rp996 juta. Koleksi alas kakinya itu terdiri dari 15 pasang sepatu Ugg, dan lebih dari 100 pasang sepatu Christian Louboutin.

Model yang biasa tampil bugil ini juga memiliki 20 pasang gaun rancangan desainer, beberapa pasang yang dibuat oleh Yves Saint Laurent senilai 1.000 poundsterling, dan beberapa desain Jimmy Choo dan Gina.

Kendati memiliki koleksi gaun di lemari senilai 1.000 poundsterling, namun dia tidak senang terlalu sering memakainya.

"Biasanya hanya memakai pakaian sekali," tuturnya.

Ayah Tamara, Bernie Eccleston Monggol, memiliki kekayaan sekira 2,5 triliun poundsterling. Model dan presenter televisi berusia 27 tahun itu mengakui bahwa sang bunda, Nemi terkejut dengan kebiasaannya belanja.

"Ibuku ngeri dengan jumlah uang yang saya belanjakan untuk pakaian," ceritanya.

Kendati banyak orang menganggap dirinya hanya anak orang kaya, namun Tamara bersikeras bahwa dia memiliki nilai lebih.

"Orang berpikir saya anak manja, tapi saya ingin menunjukkan bahwa saya lebih dari anak seorang publik figur," tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar