Sexting, Perilaku Paling Mengganggu Warga Inggris


Sexting, perilaku paling mengganggu warga Inggris. (Foto: Getty Images)

DI zaman serbacanggih seperti saat ini, sebagian besar orang masih belum memanfaatkan teknologi secara positif. Buktinya, perilaku mengirimkan pesan eksplisit melalui ponsel atau yang biasa disebut sexting, menempati urutan pertama.

Setidaknya begitu menurut poling yang dilakukan YouGov terhadap 2.054 pria dan wanita dewasa di Inggris. Sexting dianggap sebagai kebiasaan paling mengganggu karena unggul pada riset “New Technology Jargon of 2011” dan mendapatkan angka 24 persen.

Sementara urutan kedua ditempati “Intexticated” atau mengirim pesan singkat saat berkendara, yang meraih angka 13 persen. Dan menghapus teman dari daftar teman di situs jejaring sosial atau “Defriend”, menempati urutan ketiga dengan meraih angka 8 persen. Demikian seperti yang disitat Dailymail, Senin (24/10/2011).

"Tidak terbantahkan lagi bahwa 'sexting', 'intexticated', dan 'defriend' merupakan tindakan tanpa kata-kata yang mengganggu. Ketiganya perlu mendapat penghargaan," papar Paul Allen selaku Editor majalah Computeractive.

Sebelumnya, para responden terlebih dulu memilih beberapa jargon yang dipilihkan majalah Computeractive.

0 comments:

Posting Komentar