Kopi Bikin Awet Muda?


Ilustrasi : ist.

JAKARTA - Siapa tidak kenal kopi? Kandungan kafein yang dipercaya mampu menghilangkan kantuk, menjadikan kopi teman setia bagi mereka yang harus mengerjakan tugas kuliah, menyelesaikan pekerjaan kantor, maupun sekadar menonton pertandingan sepak bola tengah malam.

Namun, ternyata kandungan kafein si hitam ini masih menjadi kontroversi sehingga membuat orang ragu untuk mengkonsukmsinya. Tahukah kamu jika ternyata di balik dampak negatif kafein pada kopi, terdapat manfaat besar dengan mengkonsumsi minuman dengan rasa pahit ini?

Salah satu manfaaat kopi adalah membuatmu awet muda. Tidak percaya? Datang dan dengarkan langsung pemaparan dari para ahli mengenai manfaat kopi dalam seminar Kopi, Ternyata Aman? Antioksidan di Balik Kafein.

Acara besutan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) ini akan digelar pada Kamis, 3 November 2011 pukul 12.30 WIB di Aula A Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UI Depok. Sejumlah pembicara yang kompeten dalam bidangnya akan hadir dalam acara tersebut, yaitu Fransiska Zakaria dari Institut Pertanian Bogor (IPB), seorang narasumber dari Philocoffee, serta moderator yang juga merupakan Finalis Putri Kopi Indonesia 2011, Suci Rahmadhany.

0 comments:

Posting Komentar