Ingin Terlihat Gaul, Lelaki Ini Terkena Ledakan Peluru


isenayan.com

PROBOLINGGO- Maksud hati ingin terlihat gagah dan gaul dengan memakai kalung dari peluru, namun seorang pemuda asal Probolingo terpaksa harus masuk rumah sakit.

Hasan Jaelani (24) harus dirwat di rumah sakit lantaran peluru yang akan digunakan untuk kalung justru meledak. Warga Desa Wonorejo, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo terpaksa harus menjalani rawat inap di RSUD Waluyo Jati, Kraksaan.

Peristiwa itu terjadi saat Hasan yang berprofesi sebagai tukang las hendak membuat kalung dari peluru aktif yang ia temukan di jalan. Nahas ketika dirinya memukul peluru tersebut, seketika terjadi ledakan dan serpihan peluru mengenai lehernya hingga berdarah.

“Saya pukul pelurunya dan meledak. peluru itu akan dibuat bandul kalung, supaya keliatan gaul di depan teman-teman,” kata hasan kepada wartawan, Selasa (25/10/2011).

Warga yang mendengar ada ledakan segera berdatangan dan langsung membawa korban ke rumah sakit untuk di lakukan perawatan medis. Hasan terpaksa harus menjalanai operasi untuk mengeluarkan serpihan peluru yang bersarang dilehernya.

0 comments:

Posting Komentar