Sensasi Bermalam di Alam Liar


travelettes.net

INGIN merasakan sensasi berbeda menginap seperti berada di alam liar? Sambagi Magic Mountain Lodge.

Penginapan yang tersembunyi di balik bentuknya yang menyerupai pegunungan membuat Magic Mountain Lodge tak nampak seperti sebuah penginapan dari kejauhan. Setelah melihatnya lebih dekat, barulah nampak jendela-jendela kamar berukuran mungil.

Penginapan mengagumkan ini terletak di Lyngseidet, Norwegia dan dibangun oleh seniman lokal menggunakan bahan alami dengan maksud mengkampanyekan eco-tourism.

Uniknya, bagian atas penginapan terdapat kucuran seperti air terjun yang membasahi sisi hotel yang ditutupi rimbunnya tanaman jalar. Ini merupakan tempat dimana Anda bisa bermalam dan menjadi bagian dari alam.

Demikian seperti dikutip Holidaychic.

Konsep kealamiannya tak hanya nampak pada bagian luar. Di bagian dalam pun demikian, terlihat melalui dindingnya yang berlapiskan kayu. Ada pula bar hotel yang dekorasi dan perabotannya didominasi kayu, seperti bangku dan tangga.

Bagi Anda yang gemar membaca terdapat ruang baca, sedangkan untuk yang ingin memanjakan tubuh bisa mendatangi fasilitas sauna.

Jangan lupa ajak anak Anda ke Rincon Magico atau Magic Corner, rumah pohon yang indah dimana mereka bisa mendapatkan pembelajaran tentang alam serta berlatih membuat kerajinan menggunakan bahan-bahan daur ulang.

Ragam kegiatan untuk keluarga juga menjadi bagian dari fasilitas penginapan, di antaranya berjalan-jalan menyaksikan hewan-hewan, seperti rusa, monyet, burung pelatuk dan burung hantu. Selain itu, Anda juga bisa mengelilingi kawasan hotel menggunakan kuda, mendaki gunung, atau menjelajahi danau menggunakan perahu.

0 comments:

Posting Komentar