Pria Ini Sebar Foto Telanjang Mantan Pacar di Internet


detail berita

JAKARTA - Akibat sakit hati diputuskan oleh pacarnya, pria ini menyebar foto perempuan yang kini menjadi mantan pacarnya ke sejumlah situs jejaring sosial. Akibatnya, dia harus mendekam di penjara selama 4 bulan.

Kejadian ini menimpa perempuan bernama Ruth Jeffreyes, yang tak menduga sejumlah foto pribadinya berbau seksual diunggah ke sejumlah situs jejaring sosial seperti Facebook, MySpace, Tumblr dan Google Picasa. Ironisnya, yang mengunggahnya adalah Shane Webber, yang tak lain adalah mantan pacarnya.

Dilansir melalui Daily Mail, Rabu (2/11/2011), tidak hanya itu Webber juga mengirim sebanyak 50 foto intim Jeffreys ke situs dewasa. Foto topless Jeffreys juga turut dikirim ke ratusan kontak Jeffreys. Tujuannya tentu saja mempermalukan Jeffreys di depan orang tua, keluarga dan teman-temannya.

Tentu saja akibat ulahnya ini, pria asal Nottingham, Inggris, tersebut dilaporkan ke polisi. Pihak yang berwajib pun langsung menangkapnya. Setelah melewati persidangan, Webber diganjar 4 bulan penjara oleh pengadilan Southampton Magistrates.

Hakim Anthony Callaway mengatakan bahwa perbuatan Webber melanggar privasi seseorang. Webber juga diperintahkan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi dan dilarang menghubungi Jeffrey selama 5 tahun.

0 comments:

Posting Komentar