13 Desainer Top Indonesia Bakal Show di Paris


Malik Moestaram (Foto: Zimbio)

INDONESIA berkesempatan unjuk gigi di kota pusat mode dunia, Paris. Sebanyak 13 desainer top Tanah Air ikut berpartisipasi.

Sebuah peluang sekaligus kehormatan besar bagi Indonesia bisa tampil sejajar dengan desainer dunia di Paris. Ajang bertajuk “The International Fair of Muslim World” di Le Bourget Exhibition Center itulah yang akan menjadi panggung besar bagi Indonesia dalam memamerkan karya khas negeri ini.

Tentu ini merupakan kesempatan potensial untuk mempromosikan Indonesia lewat busana. Dalam artian, para desainer dapat membuktikan bahwa desain Indonesia tak kalah apik dengan negara lain, serta rancangan desainer Indonesia mampu mengikuti pasar internasional.

Rencananya, acara akbar tersebut dilangsungkan pada pertengahan Desember 2011 dengan menampilkan 13 desainer berbakat Tanah Air. Demikian seperti informasi yang diperoleh dari penyelenggara lewat BlackBerry Messenger.

Sebanyak 13 desainer tersebut di antaranya Hannie Hananto, Irna Mutiara, Merry Pramono, Nuniek Mawardi, Najua, Monika Jufri, Dian Pelangi, Anne Rufaida, Nieta Hidayani, Jenny Tjahyawati, Boyonz Ilyas, Amy Atmanto, dan Malik Moestaram.

0 comments:

Posting Komentar