MTV Bantah Artisnya Memperkosa Pakai Sikat Gigi


Tonya Cooley (Foto: ist)

LOS ANGELES- Pihak MTV membantah keras tuduhan bintang reality show mereka di tayangan 'MTV The Real World' yang mengaku diperkosa memakai sikat gigi oleh peserta reality show lain.

Seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (1/11/2011), bantahan serupa juga disampaikan oleh rumah produksi Bunim/Murray Production. Menurut mereka, tudingan yang dilakukan Tonya bohong dan tidak punya dasar sama sekali.

Tonya juga mengajukan gugatan kepada MTV, Bunim/Murray Production dan dua peserta reality show, Kenneth Santucci dan Evan Starkman.

Tonya menuduh Evan dan Kenneth menusukan sikat gigi ke alat vitalnya ketika dirinya sedang pingsan di tayangan 'MTV The Real World' tahun 2009 lalu. Padahal, saat itu kamera sedang merekam aktivitas mereka. Kejadian itu terjadi ketika mereka syuting di Phuket, Thailand pada Mei 2009.

MTV dan rumah produksi ikut dilaporkan karena dianggap menyembunyikan kejadian hal itu. Menurut Tonya, pihak MTV dan rumah produksi tidak memecat Evan dan Kenneth yang sudah jelas-jelas melakukan tindakan tidak senonoh.

0 comments:

Posting Komentar