Ilham Balita yang Terbakar Saat Dipasung Meninggal


Ilham (Dok. Okezone)

MALANG - Ilham, balita malang yang ditemukan dalam kondisi terpasung saat kamarnya terbakar akhirnya meninggal dunia. Nyawa Ilham tidak tertolong akibat infeksi luka bakar telah menyebar ke sekujur tubuhnya.

Ilham meninggal kemarin (31/10/2011) petang, setelah menjalani perawatan intensif selama tiga minggu terakhir. Dokter bahkan harus mengamputasi kaki kiri Ilham lantaran terdapat sisa besi rantai yang menyatu dengan dagingnya akibat terkena luka bakar.

Menurut tim medis Rumah Sakit Saiful Anwar, Ilham terpapar virus infeksi akibat luka bakar dan luka amputasi. Ayah Ilham Suhaepi mendadak muncul di kamar jenazah rumah sakit. Suhaepi telah memasung Ilham dalam sebuah kamar.

Ilham menderita luka bakar di sekujur tubuhnya setelah kebakaran melanda rumahnya di Desa Sukosari, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Dia tidak sempat menyelamatkan diri karena kakinya terikat rantai. Akibatnya, kaki kiri korban kaku karena hangus terbakar. Sementara tubuh bagian punggung hingga kaki kanan melepuh.

0 comments:

Posting Komentar