7 Tembok Kota Menarik untuk Jelajahi (II)


 Dubrovnik, Kroasia (trekearth.com)

BERKUNJUNG ke tempat-tempat wisata di benak setiap orang tentu harus ketempat yang menawarkan keindahan dan keunikan. Padahal, tidak semua tempat menawarkan pesona itu. Buktinya, tempat bersejarah tembok kota menarik untuk jelajahi.

Pada ulasan sebelumnya,tiga tembok kota menarik untuk jelajahi telah dijabarkan. Berikut empat tembok kota menarik untuk jelajahi, seperti dilansir dari thetravelerszone.com, Kamis, (3/11/2011).

York, Inggris
Kota York, memiliki empat gatehouses defensif yang digunakan sebagai pintu masuk ke daerah tempat dinding itu berdiri. Disana Anda dapat menapaki dinding untuk melihat pemandangan terbaik mulai dari kota dan daerah sekitarnya, seperti pemandangan di Sungai Ouse Foss. Dinding York disiapkan pada 71 Masehi, Beberapa struktur dinding yang ada berasitektur Romawi asli.

Bruges, Belgia
Bruges adalah salah satu kota yang paling menarik di Eropa dan hanya sekitar 50 kilometer dari Brussel. Disana Anda akan menemukan banyak keindahan alam di dalam tembok kota, yang dibangun sekitar waktu Julius Caesar.

Sementara itu, Kota Bruges adalah lokasi yang indah untuk mengeksplorasi karena terdapat kafe, restoran, museum, toko coklat, gereja dengan arsitektur yang indah.

Xian, Cina
Kota Xi'an terletak di ujung timur dari rute perdagangan kuno Jalan Sutra, merupakan salah satu kota tertua Cina yang berusia 3000 tahun, karena itu kaya akan sejarah. Untuk itu, Ada banyak wisata sejarah untuk Anda kunjungi di sini.

Dubrovnik, Kroasia
Kota cantik dari Dubrovnik telah berdinding selama berabad-abad ini terletak di Laut Adriatik. Sejak abad ke tujuh sudah banyak benteng, dinding, dan menara. Kota ini menjadi hidup setiap tahun dengan Dubrovnik Summer Festival yang menampilkan musik tradisional dan teater. Sangat mudah untuk melihat mengapa kota ini unik ini disebut Mutiara dari Adriatik.

0 comments:

Posting Komentar