Nekat Mencuri, Wanita Muda Itu Nyaris Ditelanjangi Warga


Wanita pelaku pencurian (Foto: Marieska/Okezone)

DEPOK - Farida (26), nyaris ditelanjangi warga akibat tertangkap basah mencuri di rumah Sukarti, Jalan Bambon RT01/02, Beji Timur, Depok, Jawa Barat, Selasa (1/11/2011).

Warga yang marah langsung menyeret Farida keluar dari rumah Sukarti dan sempat memukuli wanita muda itu. Beruntung polisi keburu datang, sebelum warga menelanjangi Farida.

Menurut pemilik rumah, saat itu dia pergi meninggalkan rumah untuk membeli sesuatu. Farida tampaknya memanfaatkan kondisi ini dengan masuk dan merusak kunci pintu utama. Dia lalu masuk ke kamar Sukarti serta mengacak-acak kamar dan isi lemari.

"Pas saya pulang pintu sudah terbuka. Saya lihat lubang kunci rusak. Saya menduga pasti ada maling. Terus saya periksa kamar tidur saya dan pintunya pun terbuka," ujar Sukarti di Polsek Beji, Depok, Selasa (01/11/11).

Setelah sampai di depan pintu kamar, lanjutnya, dia melihat kamar berantakan. Dan ketika dia masuk kamar, tiba-tiba dari balik pintu keluar seorang perempuan lalu menabraknya hingga Sukarti terjatuh. Melihat ada orang tak dikenal, dia pun berteriak.

"Warga kemudian datang, lalu polisi juga datang," tuturnya. Kepada polisi, Farida mengaku tinggal di kawasan Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara. Pekerjaan sehari-harinya dia mengaku sebagai penjual peralatan komputer.

Kapolsek Beji, Kompol Ngadi menyatakan, pihaknya belum bisa memastikan bahwa tersangka adalah sindikat maling rumah kosong.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa sebenarnya tersangka, barang bukti yang diamankan di Polsek Beji adalah tiga buah handphone milik orang lain, kunci kos milik mahasiswa UI dan sebuah KTP atas nama orang lain,” tegas Ngadi.

0 comments:

Posting Komentar