7 Tembok Kota yang Menarik Dikunjungi


 Avila, Spanyol (funkydowntown.com)

ADA ribuan kota-kota kuno untuk Anda kunjungi seluruh dunia, tapi tidak terlalu banyak yang berdinding. Ada sesuatu yang khusus tentang menjelajahi kota-kota bertembok karena mereka semua memiliki begitu banyak cerita untuk diceritakan.

Berikut ini beberapa kota-kota bertembok di dunia yang menarik untuk dikunjungi, seperti dikutip dari thetravelerszone.com, Kamis, (3/11/2011).

Taroudant, Maroko, Afrika
Kota bersejarah ini terletak di selatan Maroko ini menjadi tempat yang kaya sejak abad ke-11 karena perak dan tambang emas. Selain itu Salju pegunungan yang tertutup dari Atlas dapat dilihat dari kota dan dinding lumpur yang mengelilingi itu didirikan kembali pada abad ke-16.

Kota ini menjadi pusat perdagangan yang ramai di mana Anda dapat menemukan berbagai seni perhiasan, karpet dan lokal dan kerajinan.

Rhodes, Yunani
Kota abad pertengahan Rhodes adalah teka-teki indah gang-gang dan jalan yang dikelilingi oleh dinding benteng yang dibangun pada abad ke 14. Ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan dinding membagi kota menjadi dua bagian.

Wilayah utara fitur Istana Grand Master sedangkan bagian selatan adalah tempat sebagian besar pekerja tinggal. Situs lain yang populer adalah Acropolis Rhodes.

Avila, Spanyol
Kota bertembok dari Avila adalah sekitar 70 mil ke arah barat laut megah. Ini juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO dan duduk dekat dengan 4.000 meter di atas permukaan laut. Avila benar-benar dikelilingi oleh dinding granit yang dibangun jalan kembali pada 1090. Ada total sembilan gerbang dan 88 menara di dinding.

Di kota Anda akan menemukan beberapa situs keagamaan, seperti Basilica de San Vicente dan Katedral de Avila. Kota ini adalah tempat kelahiran St Theresia dari Avila, yang lahir di 1515. Ada festival yang diselenggarakan untuk menghormatinya setiap Oktober.

0 comments:

Posting Komentar